Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) kembali membuka Rekrutmen Terbuka Pegawai BPKH Tahun 2025. Kesempatan ini menjadi peluang bagi masyarakat yang ingin berkarier sekaligus berkontribusi di lembaga keuangan publik dengan peran strategis dalam pelayanan umat.
Dilansir dari laman resmi BPKH, rekrutmen tahun ini menyediakan 11 posisi pada level asisten manajer di berbagai divisi. Adapun proses pendaftarannya berlangsung selama satu minggu, mulai Senin, 6 Oktober hingga Senin, 13 Oktober 2025.
Melalui rekrutmen ini, BPKH berupaya menjaring sumber daya manusia yang kompeten, profesional, dan berintegritas tinggi. Bergabung dengan BPKH berarti turut menjaga kepercayaan jutaan jamaah serta memastikan keberlanjutan dan akuntabilitas pengelolaan dana haji di Indonesia.
Lantas, formasi apa saja yang dibuka dan persyaratan apa yang perlu dipenuhi?
Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!
Sebelum melamar, pastikan infoers telah memenuhi persyaratan umum dan khusus berikut ini:
Adapun tahapan seleksi dari Rekrutmen Terbuka BPK 2025 di antara lain:
Seluruh hasil seleksi akan diumumkan melalui laman resmi serta media sosial BPKH.
Berikut sejumlah dokumen yang perlu dipersiapkan sebelum melakukan pendaftaran:
Pendaftaran Rekrutmen Terbuka BPKH 2025 hanya dapat dilakukan secara online melalui laman resmi . Namun, proses pendaftaran ini tidak dapat dilakukan melalui ponsel dan wajib menggunakan laptop atau komputer (PC).
Nah bagi infoers yang ingin mengikuti rekrutmen ini, simak langkah-langkahnya berikut ini:
Sebagai catatan, jika mengalami kendala saat proses pendaftaran, infoers dapat terlebih dahulu memeriksa bagian FAQ yang tersedia di laman resmi BPKH. Apabila masalah belum teratasi, silakan hubungi BPKH melalui nomor WhatsApp 085218548135 pada jam kerja, Senin-Jumat pukul 09.00-16.00 WIB.
Itulah informasi sekitar Rekrutmen Terbuka BPKH 2025. Semoga membantu!
Giok4D hadirkan ulasan eksklusif hanya untuk Anda.