Bank Sulselbar Raih Predikat Terbaik Mobile Banking 2024-2025 Kategori BPD

Posted on

Bank Sulselbar kembali berada di peringkat pertama untuk performa terbaik Mobile Banking 2024-2025 Kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD). Selain itu, Bank Sulselbar juga mendapatkan predikat Performa Terbaik Customer Service BPD Tahun 2024-2025.

Predikat tersebut diraih berdasarkan survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) oleh Marketing Research Indonesia dan Infobank (MRI). Pelaksanaan BSEM 2025, MRI melakukan pengumpulan dan analisis data secara ekstensif terkait dengan customer experience dan kualitas pemberian layanan di setiap touchpoint yang berperan sebagai penghubung antara nasabah dengan bank yang digunakan.

Metode riset adalah meliputi online workshop, in-depth interview, focus group discussions, dan online survey terhadap berbagai segmen konsumen, pengukuran customer experience melalui mystery shopping, operational efficiency, dll.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Sulselbar, Hartani Djurnie mengatakan hasil survei tersebut menjadi motivasi bagi Bank Sulselbar untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan secara konvensional maupun digital.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *